Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Cara Menggunakan Facebook Untuk Marketing Online

Cara Menggunakan Facebook Untuk Marketing Online - Sekarang sudah banyak sekali situs sosial media salah satunya adalh facebook. Hampir orang di seluruh dunia menggunakan facebook untuk berkomunikasi dengan teman atau hanya cuma untuk punya-punya saja. Apapun tujuan orang tersebut dalam memiliki akun facebook bisa anda manfaatkan oleh anda untuk media promosi atau marketing. Karena dengan menggunakan facebook anda tidak perlu sebar brosur, pasang sepanduk atau yang lainnya untuk menawarkan produk atau jasa anda.
Cara Menggunakan Facebook Untuk Marketing Online

Maka dari itu Informasi Kita Terbaru ingin berbagi ilmu untuk anda yang belum memahami tentang Cara Menggunakan Facebook Untuk Marketing Online Untuk Pemula.
Berikut ini silahkan anda ikuti langkah-langkahnya
1. Membuat facebook palsu dengan foto asli (bukan artis) silahkan anda buat lebih dari satu minimal 2 atau 3.
2. Membuat akun facebook asli dengan foto yang meyakinkan sehingga calon pembeli tidak ragu dengan anda.
3. Facebook asli membat group (ingat nama groupnya jangan kelihatan jualan) misalnya jualan obat kecantikan ya jangan membuat group dengan nama "jual obat kecantikan, pusat kecantikan, agen obat kecantikan" tapi gunakanlah nama seperti "tips cantik sehat, konsultasi kecantikan, ilmu kecantikan dan kesehatan" ia intinya jang keliatan jualan yaaaa.
4. Facebook yang palsu add teman sebanyak banyaknya dan yang penting teman yang tertarget untuk jualan (jangan add anak anak alay karena tidak prospek) tapi add yang kira-ira mau belu produk kita.
5. Teman facebook palsu masukan kedalam group yang dibuat oleh facebook asli
6. Didalam group itu admin promosi produk yang dijual.

Demikian yang dapat saya bagikan untuk anda tentang Cara Menggunakan Facebook Untuk Marketing Online semoga sedikit ilmu yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuk anda yang ingin belajar internet marketing menggunakan facebook. Silahkan anda baca yang lain juga tentang Tempat belajar internet marketing di Jakarta
Tag : Tutorial
0 Komentar untuk "Cara Menggunakan Facebook Untuk Marketing Online"

Back To Top