Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Aku Hanya Sebagai Tombol F1 Untukmu

Aku bukan prioritas lagi dalam hidupmu, buatmu aku hanya berfungsi sebagai tombol F1 dalam hidup yang mana akau hanya untuk dimintai tolong saja dan kamu sudah tidak pduli lagi dengan kondisiku yang sekarang. Aku perhatian denganmu tapi kamu selalu cuek denganku sudah tidak mempedulikanku. Kalu di WA kamu hanya jawab seperlunya saja tapi kalau kamu sedang butuh bantuan WA tidak dibalas balas langsung telfon berkali kali.

pernah waktu itu kamu telfon aku dan tidak keangkat karena aku sedang ada kesibukan jadinya saya minta maaf melalui pesan di WA eh ternya tidak dihiraukan permintaan maafku kamu langsung saja minta tolong ke aku untuk membuatkan sebuah surat.
Kamu seperti mempermainkan hatiku, disaat kamu butuh selalu memepetku dan disaat aku yang sedang membutuhkanmu kamu selalu berusaha menghindar dariku dengan berbagai macam alasan seperti membuat laporan lah, membuat askeb lah, dll.
Menurutmu logika saya tidak jalan apa? masa bisa non stop ngerajainnya????.
Semoga kamu sadar dengan apa yang dilakukan olehmu terhadap diriku ini yang memanfaatkanku saat kau butuh tanpa menghiraukan kalau saya sedang membutuhkanmu.
0 Komentar untuk "Aku Hanya Sebagai Tombol F1 Untukmu"

Back To Top